Senin, 07 Januari 2013

Kutipan Cinta Romantis Film Habibie & Ainun

10 Kata Cinta Romantis Habibie & Ainun - sudah menonton film Habibie & Ainun? film ini adalah film romantics terbaik sepanjang 2012. Film yang indah, dengan balutan kisah cinta sederhana tetapi romantis, pelajaran tentang kesetiaan membuat banyak orang menitikkan air mata. 

10 Kutipan Cinta Romantis Film Habibie & Ainun

10 Kutipan Cinta Romantis Film Habibie & Ainun

Film yang diangkat dari kisah nyata bapak BJ Habibie dan ibu Ainun Habibie ini masih disukai. Tidak mengherankan, karena ada banyak adegan dan kutipan yang menjadi inspirasi. Inilah 10 kutipan romantis dari film Habibie & Ainun yang akan membuat Anda kembali percaya bahwa cinta sejati itu ada.
  • Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal. Saya tidak tahu apakah hidup kita di Jerman akan sulit atau tidak, apakah Ainun tetap bisa menjadi dokter atau tidak. Tapi yang jelas, saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun.
  • Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. 
  • Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana?
  • Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.
  • Kamu itu orang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu.
  • Kebahagiaan dan kesedihan tergantung bagaimana kita menyikapinya!
  • Cinta dapat terlihat melalui teleskop, sedang cemburu hanya terlihat melalui mikroskop.
  • Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti lebih dari siapapun.
  • Antara saya dan Ainun, adalah dua raga tetapi dalam satu jiwa.
  • Selamat jalan sayang, cahaya mataku, penyejuk jiwaku, selamat jalan, calon bidadari surgaku
Lagu-lagu/SoundTrack yg terdapat di Film AINUN DAN HABIBIE

bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like sama komentarnya yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan dari Al_Qur'an hari ini :

Chat Blog