Sabtu, 08 September 2012

Mengenal Angry Bird & Download Gamenya



Angry Birds Games - Siapa sih yang belum pernah memainkan mini games satu ini ? Games yang di kembangkan oleh Rovio Mobile ini rilis pada tanggal 10 Desember 2009. Angry birds adalah yang games yang kontroversional pasalnya games ini sudah di unduh lebih dari 100 Juta pengguna di Dunia.






Angry Birds Games adalah video games yang mula - mula hanya muncul pada iPad / iPhone, Namun sekarang sobat bisa menemukan games angry birds ini pada personal komputer (pc), laptop, android, dsb.

Inti dari permainan angry birds adalah kita harus menghancurkan kawanan babi, dengan menggunakan katapel yang berisi burung dengan berbagai warna yang berbeda. Setiap warna pada angry birds menunjukkan efek yang berbeda.


Pada awal permainan angry birds kita akan mendapatkan burung kecil berwarna merah. Setiap naik level kita akan mendapatkan burung yang berbeda dan kawanan babi yang bertambah kuat. Kita harus berfikir ekstra untuk menghancurkan pasukan babi tersebut.



Gambar di atas adalah tipe - tipe burung dalam angry birds games.

  • Burung warna merah adalah burung yang tersedia dalam awal permainan angry birds
  • Burung warna biru dapat membelah menjadi 3 bagian 
  • Burung warna kuning mempunyai kecepatan yang tinggi 
  • Burung warna hitam yang dapat meledak 
  • Burung warna putih menjatuhkan bom telur
  • Burung warna hijau yang bisa menjadi bumerang
Saat ini rovio sebagai pengembang dari angry birds games telah mengeluarkan beberapa edisi games angry birds, seperti angry birds seasons, angry birds rio, angry birds space, angry birds magic.
Download Gamesnya dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan dari Al_Qur'an hari ini :

Chat Blog