Sabtu, 28 Januari 2012

Masa Kecilku di Sekolah Dasar


MASA SD

Kenangan masa kecil pastilah mengesankan. Banyak hal-hal kecil tetapi sebenarnya merupakan pondasi buat kita dalam menapak masa depan. Salah satunya yang kuingat adalah susahnya belajar membaca dengan cara dieja. Kok susah? Iya, karena gara-gara disuruh membaca tapi masih tergagap-gagap, akhirnya aku di strap,--disuruh berdiri didepan kelas, sampai pelajaran selesai-- Banyak kisah yang membuatku terkesan, mengingatkanku betapa mulianya semua guruku. Baiklah para sahabat blogger, inilah cerita masa SDku.

Teman SD ku
-aku (habibie) yang jongkok paling kiri dsmping ku :
-Ahmad Muzaki
-Muhmmad Fuad
-M. Zaki Mubarak
-Abdus Salam
-Abdul Karim
-Abdi
-Muhammad Rifqi (gak ada di foto))
-Mardikansah(Gak ada di foto)
-uyung: pindah sekolah saat kelas 5


 * Cewenya mulai dari yang brdiri di belakang ku:
-Mirna apa ya ?? lupa nama panjangnya
-Hikmah azmiati
-Ayu nurhidayati
-Hamdiah
-Dewi indrawati
-Rahma
-Annisa putri
-Jumiati
-Misna wati
-Risna wati
-Hela Fajrina


Guru Favorit
Buatku semua guru SDku adalah guru favoritku, tetapi tentu ada yang terfavorit. 
tapi namnya aku lupa  hahahahaha :D :D. 

Guru Killer
Maksudnya mungkin galak atau ditakuti ya? Kayaknya si enggak ada,tpi ibu kpla skolahnya cukup serammm :D

Teman Favort
tman fvorit ku . Aku akrab bnget ma 2 orang teman ku
Fuad ma Rifqi.. 

Kenakalanku
berantem ma cewe :D
menyingkap rok cwe haha gila juga :D
dan msih bnyak yang lainnya

Teman Membolos
Ouch No..zaman SD aku tidak pernah membolos. Tidak masuk pasti ada surat keterangan dari orang tuaku yang menjelaskan alasannya.

Teman Berantem
Seingatku belum pernah berantem. Paling hanya olok-olokan, hal yang biasa diantara kami dulu. 
smpai tonjok-tonjokkan :D

Jajanan Favorit
Jajanan favoritku dulu tanya aja sama pedagangnya waktu aku SD . yang sering kami panggil " Bini Atung" haha
 
Mainan Favorit
Mainan favoritku dulu adalah karet gelang. Banyak permainan yang bisa tercipta dari karet gelang. salah satunya, karet gelang yang banyak bisa kami sambung-sambung menjadi tali, jadilah kami main lompat tali.
sbnarnya pemainan lompat tali aku tidak terlalu suka, tapi karna salah 1 wanita yang main lompat tali itu cantik, kalau bahasa sekarangnya ada wnita yang aku sukai haha :D, jadi aku juga ikut main, sekedar cari perhatian :D
main klereng, dan lain-lain 

Sepatu Favorit
seingatku aku tidak punya sepatu favorit. Alhamdulillah, saat itu punya sepatu aja sudah termasuk beruntung. Pas kelas 1, tapi saat kelas 6 aku sering pake sandal :D , karna ikut-ikut teman :D

Tas Favorit
Tas favoritku adalah tas HITAM dengan sobekan dimana- mana wahaha :D

ITU LH KUTIPAN SINGKAT TENTANG MASA SD KU, KALAU DITULIS SEMUANYA BISA GK ABIS-ABIS . 
TERIMA KASIH YANG UDAH MAU BACA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan dari Al_Qur'an hari ini :

Chat Blog